Breaking

Senin, 25 Maret 2019

Review Game Townsmen Android



Rating Game menurut saya : ★★★★☆ (7 / 10)


So, Game townsmen yang saya mainkan ini adalah game android yang pada dasarnya memiliki inti cerita survive (bertahan).  Mode game abad pertengahan atau era medieval ini merupakan game yang bertahan dengan cara membangun kota secepat dan sebagus yang kalian bisa dengan di selingi berbagai masalah yang timbul seiring dengan besarnya kota yang anda bangun. Selain dengan bertumpu pada  sumberdaya di sekitar kota, anda juga harus mampu bertahan dari serangan bandit yang akan mencuri di kota anda dengan sumber daya se adanya. 



Gambar screenshot di atas adalah contoh dari scenario yang akan anda mainkan. setiap scenario akan bebeda cerita dan akan menentukan tingkat kesulitan game. Dari tingkat easy, medium dan hard.

Oiya saya pernah main yang scenario "The Curse" tipe hard dan big map.. menurut saya itu yang paling sulit meskipun saya menggunakan mod yang unlimited prestige (kalau unlimited money nggak. hanya prestige). saya bahkan main sampai 4x karena masih belum paham dengan task yang di berikan harus bagaimana. Saya baru paham setelah memainkannya yang ke4, stress banget dah tuh. udah pakai mod juga masih kalah kan, memalukan haha.

 Dengan waktu yang di berikan hanya minimum. Ternyata memainkannya hanyalah bertahan dan terus mengerjakan task dengan cepat sebisa mungkin. Hiraukan task utama dulu. Selesaikan saja dengan cepat task lain. jika semua sudah terpenuhi barulah task utama akan muncul di akhir dan terselesaikan. (soanya kan kebanyakan orang biasanya lebih mengutamakan mengerjakan task utama daripada task yang lainnya hehe. termasuk saya. jadi bingung dan tress sendiri karena kejar-kejaran dengan waktu minimum). 

Oiya tahu ngga kenapa saya menggunakan mod daripada yang nggak? 

karena klo tidak pakai mod. Gamenya sangat tidak bermoral (lebai). dikit-dikit iklan, serta mode game yang selayar di kurangi dengan iklan di bawahnya. menurut saya itu sungguh sangat mengganggu. walau dengan gamenya termasuk game gratisan, developer juga sah sah saja sih tetap mencari uang dengan cara iklan tersebut. Tapi tetap saja, makanya saya menggunakan MOD, walau dengan memainkannya harus mematikan koneksi internet. nggak ada iklan dan game full screen yeee :v . (kaum dhuava ahah) 





Game android ini sendiri dapat kalian download di link berikut : LINK TOWNSMEN 
Link download Townsmen MOD (money cheat) : LINK TOWNSMEN MOD


1 komentar:

  1. Titanium Phone Case With A Detachable Headphone (fits a standard
    The Titanium phone case features a built-in, 2020 escape titanium high-performance magnet that is micro touch hair trimmer suitable for smartphones and tablets properties of titanium and contains an snow peak titanium extra layer of internal $14.99 · ‎In stock is titanium a conductor

    BalasHapus